IBX5A2F9222D4AE8

Selasa, 13 November 2018

Beberapa Hal Penting Seputar Perawatan Orang Tua Sakit

Orang tua sakit merupakan perhatian penting bagi semua. Meskipun orang tua Anda mungkin menyukai perawatan di rumah, Anda harus terbiasa dengan cara-cara untuk memberikan kenyamanan dan layanan terbaik kepada mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk merawat orang tua atau manula Anda yang sudah lanjut usia di rumah.

Mari kita hadapi itu - itu bukan tugas yang mudah. Saya mengambil perawatan lansia sebagai berkah, tetapi bagi sebagian orang, merawat orang tua sakit adalah tugas yang menantang. Yang perlu kita lakukan adalah belajar untuk membuat tugas ini mudah dan sederhana. Sangat sedikit dari kita yang dengan senang hati menerima tugas merawat orang yang lebih tua , dan kebanyakan cenderung menolak fakta sederhana bahwa itu akan datang.

Posting hari ini, meskipun agak panjang, dekat dengan hati saya karena itu membuat saya berpikir tentang apa yang akan saya lakukan ketika ayah saya atau mertua membutuhkan saya, karena hari itu akan datang suatu hari nanti.

Credit: Lifehacker.com 


Merawat Lansia - Tak Terelakkan


Anda juga, pada titik tertentu dalam hidup Anda mungkin menemukan diri Anda merawat orang tua yang menua atau anggota lanjut usia dalam keluarga Anda, dengan cara yang sama seperti mereka merawat Anda. Ingat, tidak mudah bagi orang tua Anda, yang pernah mandiri, menjadi tergantung pada Anda atau orang lain untuk perawatan dasar mereka.

Anda tidak pernah bisa mengatakan apa yang mungkin dibutuhkan. Tuhan melarang jika orang tua mengalami kecelakaan mendadak atau tergelincir di kamar mandi - apakah Anda benar-benar dalam keadaan untuk menangani situasi seperti itu? Saya kira seperti saya, Anda juga mungkin berebut mencari nomor darurat atau menghubungi perusahaan asuransi, dan menemukan tagihan rumah sakit yang lama.

Dengan semua kekacauan ini, Anda juga harus menangani pekerjaan harian, keluarga, dan anak-anak Anda. Hidup pasti sulit sekali, jadi Anda harus siap menghadapinya - bukan? Ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa orang memilih untuk hidup dibantu. Tidak peduli betapa kita mencintai orang tua dan orang tua kita, kita mungkin tidak sesuai dengan standar layanan perawatan di rumah orang tua. Terlebih lagi jika orang tua kita mengalami masalah inkontinensia atau buang air kecil terus menerus, artinya Anda tak boleh lalai dalam mengganti popok dewasa yang digunakan lansia atau orang tua secara berkala.

Merawat Orang Tua Lansia dan Lanjut Usia


Merawat orang tua terkadang bisa sangat menegangkan karena Anda perlu membantu mereka dengan kebutuhan pribadi mereka selain mengurus rutinitas sehari-hari. Untuk melakukan semua ini, Anda harus tetap sehat terlebih dahulu. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa pengasuh atau mereka yang merawat orang tua dapat menderita kecemasan, depresi, stres, dan gangguan muskuloskeletal.

Saya telah melihat Ibu saya mengalami banyak tekanan ketika dia biasa merawat ibu mertuanya saat dia menangani barang-barang dengan satu tangan. Jadi, tolong jagalah dirimu sebelum memulai perawatan lansia di rumah. Anda dapat menjaga diri sendiri dengan membagi tanggung jawab antara pasangan Anda dan diri Anda sendiri, atau dapatkan anggota keluarga lain yang terlibat. Dan jangan lupa untuk beristirahat dan menikmati hidup Anda juga, yang dapat Anda lakukan dengan melarikan diri untuk sementara waktu.

Apa yang Harus dilakukan Saat Merawat Orang Tua Sakit?


Membuat perubahan kecil di rumah

Singkirkan semua jenis furnitur tambahan yang berantakan di sekitar rumah yang mungkin menyulitkan orang tua Anda untuk bergerak bebas. Ambil bar dekat toilet dan kamar mandi. Saya tahu mereka tidak terlihat bagus - tetapi harus. Detektor asap dengan fitur getar atau dengan lampu strobo yang dapat membangunkan lansia ketika perangkat konvensional tidak mau.

Sering mengunjungi mereka

Waktu yang Anda habiskan bersama orang tua membuat perbedaan bagi mereka karena mereka berharap dapat bersama Anda. Juga, jika Anda sering mengunjungi mereka, Anda akan tahu apakah mereka aman, hidup sehat dan juga terdengar emosional. Anda dapat mengawasi setiap perubahan di sekitar seperti jika rumah tidak terawat. Cobalah anda terapkan cara merawat orang tua sakit yang telah kami susun dalam artikel ini.

Referensi penulisan: Wikihow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

Tentang Berjibaku

Selamat datang di Berjibaku, blog yang menyediakan ragam informasi menarik dari dalam maupun luar negeri. Berjibaku menyediakan berbagai artikel dengan tema lifestyle, unik, karir, hubungan asmara, otomotif, motogp, teknologi, wisata, hiburan dan umum.

Semoga waktu yang Anda luangkan untuk membaca artikel-artikel di blog ini menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan menghibur.

Salam,
Admin

Ikuti via email

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *